Entri Populer

Selasa, 27 Maret 2012

about "Anindia Ayu" dari KUIS

Bulan Apakah yang Mewakili Dirimu?
Februari – Penyayang. Bila dibandingkan dengan kebanyakan orang, rasa pedulimu pada orang lain lebih tinggi kadarnya. Jadi tempat curhat, sampai seksi paling repot untuk mengurus ultah teman, rela kamu lakukan, karena pada dasarnya itu yang membuatmu bahagia. Sifatmu ini bagus banget. Asal jangan lupa memikirkan kebutuhan diri sendiri saja, ya.

Cari Tahu Bidangmu!

Ketika berhadapan sama masalah, kamu memilih bersikap rasional dan logus. Karena menurut kamu, suatu masalah pasti ada sebab dan akibatnya. Makanya, kamu jadi lebih hati-hati dalam bertindak. Kamu juga dibekali dengan keseriusan dan rasa ingin tahu yang tinggi. Nggak heran kalau kamu sampai dapat julukan Ensiklopedia Berjalan karena wawasanmu yang luas banget. Cocok nih, seandainya kamu pengin punya profesi ilmuwan, wartawan atau dokter. Inspirasi: Marie Curie, Sri Mulyani Indrawati.

Seberapa Bersihkah Kamu?
Si Penyuka KebersihanKamu suka sama segala sesuatu yang bersih, itu pasti. Walaupun prinsipnya, kamu nggak mengharuskan kebersihan itu hasil jerih payahmu sendiri. Selama bisa mendapat bantuan dari Si Mbak atau parfum yang wangi, kamu masih bisa nyaman kok, dengan kondisi kebersihan sekitar.

Ssst... Rahasia, Nih!

PENUH PERTIMBANGAN.Kamu berada di tengah-tengah. Ember nggak, tapi penyimpan setiap rahasia juga nggak. Kamu lebih cenderung untuk memilih, rahasia mana yang sebaiknya kamu simpan dan mana yang nggak. Sikapmu ini sudah pas, asal kamu tahu betul hal-hal mana yang masih boleh dibocorkan ke orang-orang dan yang mana yang betul-betul harus kamu rahasiakan.

Aku Pacar Yang...
Miss Compromise.Good for you! ternyata kamu sudah cukup dewasa dalam menjalin hubungan dengan pacarmu. Kamu nggak terlalu menuntut tapi juga nggak membuat kamu jadi tersingkirkan. Kalian berdua punya porsi yang seimbang dalam mengikuti selera masing-masing. Karena itulah, hubungan kalian berdua nggak pernah terasa membosankan. Karena saling mengalah dan nggak punya masalah komunikasi, kalian berdua menjadi seperti sepasang sahabat. Jaga terus sikapmu ini, supaya hubunganmu dengan pacar awet dan jauh dari berantem.

Warna Kamarmu

BRIGHT IS SO RIGHT. Seru! Satu kata paling mewakili kamar idaman kamu. Kepribadian kamu yang fun dan ekspresif memang sangat cocok dengan nuansa kamar berwarna cerah. Asyiknya lagi, kamu sangat suka memadukan lebih dari satu warna, seperti biru, hijau, merah, biru terang, serta banyak lainnya.

Beda Susu, Beda Kepribadian

YOGHURT.Kesan pertama saat orang melihat kamu adalah mahal. Kamu memang terlatih untuk berhati-hati dalam melangkah, termasuk dalam bergaul. Nggak jarang orang menyebut kamu sombong, karena kamu suka menjaga jarak. Pada dasarnya, kamu adalah sosok yang cerdas, dan wawasanmu juga luas. Makanya, buat kamu, hidup bukan sekedar hitam-putih ayau benar-salah. Dalam soal pacaran, kamu cenderung pemilih. Tapi hal itu kamu lakukan semata-mata untuk menghindari kegagalan saja.

Your Street Awareness

Bravo! Kita nggak hanya berani, tapi juga punya insting yang bagus tentang keadaan sekitar. Kita tahu kapan waktu yang tepat untuk menyeberang, memberi tahu orang-orang di dekat kita saat ada pencopetan, dan menelpon 112 waktu terjadi kecelakaan. Kalau kita bisa mempertahankan kewaspadaan kita, kemungkinan besar, kita akan selalu aman berada di jalan.

Yang Manakah Cintamu?

AGAPE. Wah, hebat sekali deh perasaan cintamu. Kamu benar-benar tulus dan rela berkorban demi orang yang kamu cintai. Cintamu pun nggak memandang fisik, kekayaan atau status. Boleh dibilang perasaan cintamu muncul tanpa alasan yang bisa dijelaskan dengan kata-kata. Dan begitu kamu jatuh cinta, kamu bersedia melakukan papaun untuk melihat senyumannya. Karena hanya dengan melihat dia bahagia, kamu merasa senang dan puas. Hmm, apcarmu adalah cowok yang sangat beruntung.

Secepat Apakah Kamu Beradaptasi?

Es batu. Ketika ketemu sesuatu yang baru, kamu akan mendekatinya perlahan untuk mengukur kecocokkannya dengan dirimu. Pada dasarnya kamu cuma tak ingin salah mengambil keputusan saja, kok. Sikap hati-hatimu ini bagus ketika ketemu orang baru. Karena mereka bisa perlahan juga membuka diri kepadamu.

Jenis Dessert Apakah Kamu?
Cupcake. Manis dan imutnya cupcake cocok untuk menggambarkan karaktermu. Caramu menghadapi masalah, selalu disesuaikan dengan situasi, seperti halnya takaran bahan-bahan cupcake yang jumlahnya disusun berurutan dari 1-4. Kamu juga tergolong hati-hati dan teliti, seperti proses membuat cupcake yang serba bertahap. Nggak heran, banyak orang yang senang dekat dengamu. Kamu tahu cara menghadapi orang dengan baik, sih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar